Ini Dia Peserta DMD yang Berhasil Bawa Pulang Jutaan Rupiah Tadi Malam. Ada yang Bisa Menyanyi dalam Berbagai Bahasa!

Ini Dia Peserta DMD yang Berhasil Bawa Pulang Jutaan Rupiah Tadi Malam (foto:mnctv/gemapos)
Ini Dia Peserta DMD yang Berhasil Bawa Pulang Jutaan Rupiah Tadi Malam (foto:mnctv/gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) Tadi malam (14/2/2024) seperti biasa program DMD Panggung Rezeki MNCTV tayang secara live. Dalam program ini, akan mencari beberapa orang dari 40 peserta untuk membawa pulang uang jutaan rupiah. 

Enam orang masuk babak challenge Tatata dari Joel Kriwil dan juga koreo Sandrina. Mereka yang berhak mengikuti challenge adalah Selly, Linah, Aulia, Ervi, Hafiz, dan juga Nazila. Mereka dipilih oleh para biduan (bidadari cuan) karena memiliki suara yang merdu pada saat live audition. 

Setelah berhasil melewati tantangan Tatata dan koreo, yang berhasil masuk ke babak 'takdut' hanya 4 orang yaitu Linah, Ervi, Hafiz, dan juga Nazila.  Mereka harus memilih satu dari 3 kotak yaitu kotak 'dangdut', kontak 'mania', dan kotak 'dadakan'. 

Dari keempat orang tersebut yang berhasil memenangkan hadiah adalah Hafiz, ia membawa pulang 5 juta rupiah dari kotak 'mania' karena lancar dan maksimal menyanyikan lagu "Dahsyat" x "Pandangan Pertama". Selain bisa menyanyi bahasa Indonesia, ternyata Hafiz juga memiliki kebisaan menyanyi dalam bahasa asing. Ia memamerkan bakatnya untuk menyanyikan lagu berbahasa India, Mandarin, Arab, dan Thailand.

Kemudian setelah Hafiz, terdapat peserta terakhir yaitu Ervi. Ia memilih kotak 'dadakan' yang berisi hadiah 10 juta. Namun sayangnya ia gagal. Ternyata alasan dibalik Ervi berharap dapat membawa pulang hadiah sejumlah 10 juta adalah ia ingin sekali membelikan mesin jahit baru untuk Ayah yang berprofesi sebagai tukang jahit. 

Mendengar ceritanya tersebut, juri Caren Delano pun berjanji akan memberikan mesin jahit untuk Ervi. Tidak hanya itu, Tuan Takur pun juga memberikan uang sebanyak 5 juta rupiah.

Untuk info lengkap mengikuti audisi ‘DMD Panggung Rezeki’ dapat dilihat di sosial media MNCTV, yakni dmdMNCTV (Instagram dan Facebook), OfficialMNCTV (X, Instagram, dan TikTok), dan www.mnctv.com.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Kamu juga bisa terhubung dengan penonton setia MNCTV lainnya dengan joint group di link berikut https://bit.ly/KOMUNITASMNCTV  Dengan bergabung di komunitas tersebut, kamu bisa langsung dapetin info terbaru mengenai program-program kesayanganmu di MNCTV