Resmi Dukung Prabowo, Bobby: Aman Ini Barang

ali Kota Medan, Bobby Nasution mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023)
ali Kota Medan, Bobby Nasution mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023)

Gemapos.ID (Jakarta) - Wali Kota Medan Bobby Nasution secara resmi mengungkapkan mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal tersebut disampaikannya sambutannya di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat pada Rabu (8/11/2023).

Bobby sempat berkelakar dalam istilah orang medan untuk meyakinkan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

“kalo Istilah orang Medan, mudah-mudahan aman ini barang,” kelakar menantu presiden Jokowi itu.

Pada kesempatan tersebut, Bobby menyampaikan alsannya dalam memutuskan mendukung Prabowo dan Gibran pada pilpres 2024 nanti.

"Selain di hati, yang penting, Pak Prabowo, ingin juga kami sampaikan dan kami pastikan apa yang Bapak usung, program yang Bapak sampaikan itu ada di kepala dan di pikiran kami," kata Bobby dalam

Bobby juga menjelaskan bahwa Prabowo tegas dalam mendukung ekonomi sektor UMKM dan melanjutkan program hilirisasi yang dirintis Presiden RI Jokowi. Hal itu menjadi alasannya mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Bagaimana program-program yang Bapak usung, program-program yang Bapak sampaikan, astacita yang Bapak gagaskan ini sangat terpatri di dalam pikiran kami, bagaimana fondasi ekonomi yang Bapak tanamkan kuat di Indonesia, bagaimana keberlanjutan, keberberhasilan ekonomi dan industri yang sudah dicanangkan Bapak Presiden Joko Widodo akan menjadi semakin tangguh, dan semakin kuat dan paling penting bagaimana Bapak Prabowo menyampaikan pentingnya hilirisasi yang akan dilanjutkan untuk membangun ekonomi Indonesia," jelas Bobby

"Dan kami selaku pengusaha pejuang tentunya melihat bagaimana ekonomi sektor UMKM yang selalu Bapak suarakan, sektor UMKM yang perjuangkan ini juga menjadi salah satu apa yang menjadikan Pak Prabowo tepat di pikiran dan kepala kami," tambahnya.

Lebih lanjut, Bobby memastikan seluruh relawan pengusaha di 38 Provinsi yang hadir dalam deklarasi itu akan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Ini yang hadir Pak Prabowo yang berdiri kami pengusaha-pengusaha dari daerah selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran, jadi Pak Prabowo Kalau bahasa anak Medannya 'mudah-mudahan aman barang, Pak," pungkasnya. (ns)