Usai Bobby Dukung Prabowo-Gibran, Ganjar Malah Sebut Begini

Calon Presiden Ganjar Pranowo. (foto:gemapos/ant)
Calon Presiden Ganjar Pranowo. (foto:gemapos/ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Capres Ganjar Pranowo usai bertemu masyarakat di Desa Aras Kabu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/11/2023) mengaku relawan justru makin solid usai pernyataan dukungan Bobby terhadap Prabowo dan iparnya tersebut.

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyatakan dukungan kepada capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024. 

"Kekuatan relawan makin berjuang dan makin solid," kata Ganjar seperti dikutip gemapos, Minggu (12/11/2023).

Ganjar Pranowo juga mengomentari soal hasil survei dari Lembaga Populi Center yang menyebut Prabowo-Gibran mungkin menang satu putaran. Menurut Ganjar, survei itu masih dinamis.

"Surveinya masih dinamis. Kemudian kita akan punya apa namanya, data-data dan angka yang lain, karena saya melihat tidak seragam kemarin itu," kata Ganjar.

Namun Ganjar mengaku menghormati hasil survei tersebut. Meski begitu, ia tidak kaget dengan hasil survei tersebut dan mengatakan ke depan akan banyak survei yang sama.

"Tapi kami hormati berbagai survei yang ada. Saya dengar memang akan banyak nanti survei yang serupa itu. Jadi, saya tidak kaget," sebutnya.

Sebelumnya, Bobby Nasution ikut bahkan memimpin deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran pada Pilpres 2024.

Deklarasi itu digelar di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/11). Terlihat Prabowo juga hadir dalam deklarasi tersebut. (rk)