Ganjar-Mahfud Bertemu Ketum Parpol Pendukung di Gedung Hight End Siang Ini

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD merapat ke Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Dilansir gesuri.id, Megawati yang mengenakan pakaian bernuansa hitam dan merah tiba sekitar pukul 11.15 WIB. Kedatangan Megawati langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Tak selang lama, Mahfud pun tiba beserta rombongan. Ia mengenakan pakaian batik dipadu dengan celana hitam.

Sementara itu para ketua umum partai koalisi telah tiba terlebih dahulu. Mereka adalah Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Ada pula Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid, Tuan Guru Bajang (TGB), Sandiaga Uno dan Andi Widjajanto.

Ganjar tiba paling akhir sekitar pukul 11.35 WIB. Usai turun dari mobil, Ganjar tampak tersenyum kepada para awak media.

Ganjar mengatakan kedatangannya ke Gedung High End untuk menghadiri pertemuan dengan para ketua umum partai politik koalisi dalam rangka evaluasi pelaksanaan Pilpres 2024.

"Oh belum tahu [mengenai apa]. Jadi nanti mau evaluasi. Yang jelas pimpinan partai ke sini, jadi kita mau akan evaluasi, report-report yang kemarin masuk dari daerah," ujar Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menanggapi rencana cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, yang mengaku ingin segera sowan kepadanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku belum ada komunikasi dengan Gibran hingga hari ini.

"Belum dikontak," ucap Ganjar singkat. (*)