TKN Gelar Nobar Quik Count, Budiman: Bukan Selebrasi, Inl Tapi Refleksi

Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko di acara nobar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (foto:gemapos)
Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko di acara nobar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengatakan bahwa acara nobar quick count yang dilaksanakan oleh timnya bukan bentuk selebrasi. Budiman menyebut ini sebagai sebuah evaluasi.

"Bukan selebrasi, ini adalah sebuah refleksi perjalanan," ungkap Budiman di sela acara nobar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Budiman juga menjelaskan salah satu agenda acaranya diisi dengan talkshow bersama beberapa tokoh TKN.

"Nanti acara juga kaminisi dengan talkshow, bersama grace natali, bang Nusron, bang Hasan Nasbi dan yang lain," tuturnya.

Dia kembali menkankan acara ini bukan selebrasi. Dirinya menyebut jika kemenangan diraih berarti menjadi jalan berlanjutnya program dari Jokowi yanh dilanjutkan Prabowo-Gibran.

"Saya kira ini menjadi sangat penting, karena sekali lagi ini bukan selebrasi. Kita diskusi," papar Budiman.

"Kita ingin, memahami apa sejatinya jika suara yang diraih terjaga di 50 persen hingga 52. Apa artinya? Ini berarti keberlanjutan digitalisasi, hilirisasi," imbuhnya. (ns)