PNS Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Ketua Umum relawan PNS, Dede Nurdin Sadat beserta jajarannya. (foto:gemapos)
Ketua Umum relawan PNS, Dede Nurdin Sadat beserta jajarannya. (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta)Sejak pagi hari, Rabu (14/2), masyarakat Indonesia berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing daerah.

Sejak pukul 16.00 WIB, sejumlah media telah merilis hasil penghitungan cepat atau quick count. Pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran, unggul dari pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Dari data yang masuk sekitar 80 persen, Prabowo-Gibran mencapai hingga hampir 60 persen. Jika perolehan suara nantinya berdasarkan hasil perhitungan KPU tidak jauh dari hasil hitung cepat, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 sudah dipastikan berlangsung satu putaran.

Relawan Politik Nusantara Sejahtera (PNS) pendukung Prabowo-Gibran, secara resmi telah menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran.

Ketua Umum relawan PNS, Dede Nurdin Sadat beserta jajarannya telah mengagendakan munajat do’a kemenangan yang akan dilaksanakan di kediaman seniman dan budayawan ternama, Setiawan Djodi.

Dalam kegiatan syukur kepada Yang Maha Kuasa itu, juga akan dihadiri oleh Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko.

“Alhamdulillah wa syukurillah, ekspektasi kami satu putaran di ijabah oleh allah subhanahu wa ta'ala,” ujar Dede Nurdin Sadat. 

 

Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 yang dijadwalkan hari ini, berlangsung aman dan terkendali di seluruh wilayah di nusantara.

Pemilu Serentak 2024 boleh dibilang paling semarak dibanding Pemilu-pemilu sebelumnya. Dimana, masyarakat memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), serta anggota legislatif, mulai dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, kabupaten, dan kota.

Agenda pencoblosan pemilu hari ini berakhir pada pukul 13.00 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

“Para saksi dan masyarakat diperbolehkan untuk mendokumentasikan proses pencoblosan hingga penghitungan dan hasil penghitungan suara,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari, kepada wartawan, Selasa (13/2). (pu)