Hari ke-38, Berikut Jadwal Kampanye Ganjar dan Mahfud MD

Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Gedung High End, Jakarta, Rabu (3/1/2024). (foto: gemapos/ant)
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Gedung High End, Jakarta, Rabu (3/1/2024). (foto: gemapos/ant)

Gemapos.ID (Jakarta)Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud Md membuka kampanye pada hari ke-38 dengan menghadiri pertemuan yang berbeda.  Ganjar Pranowo menghadiri pertemuan di Blora, Jawa Tengah. Sedangkan Mahfud Md dijadwalkan bertemu dengan Uskup Agung Jakarta.

Diketahui bahwa Ganjar Pranowo saat ini tengah menghadiri pertemuan bersama para petani guna meluncurkan program pemutihan utang petani di Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

Kemudian akan melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri pertemuan dengan caleg, TPD, TPC dan relawan milenial di Rumah Relawan, Jl. Mr. Iskandar Nomor 30, Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah sekitar pukul 10.25 WIB.

Pada pukul 11.30 WIB, Ganjar akan bertemu dengan petani Desa Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Setelah itu, pukul 13.05 WIB, dan dia mengakhiri kegiatan kampanye dengan menghadiri peluncuran program "Utang Nelayan Macet Dihapuskan" di TPI Karanganyar, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Beralih ke Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md dijadwalkan bersilaturahmi dengan Uskup Keuskupan Agung Jakarta Monsinyur (Mgr) Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta, pukul 14.30 WIB.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024. Terdapat tiga pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Nomor Urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Nomor Urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nomor Urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian pemungutan suara pada 14 Februari 2024. (kt)