Berburu Promo Makan Enak Khusus Imlek, Jangan Sampai Kelewatan!

Ilustrasi- Makanan Promo (foto; gemapos/istock)
Ilustrasi- Makanan Promo (foto; gemapos/istock)

Gemapos.ID (Jakarta)- Saat Tahun Baru Imlek yang dirayakan pada Sabtu (10/2/2024) ini, kamu tak hanya bisa liburan, tapi kamu juga bisa berburu berbagai promo menarik loh. Promonya pun beragam, dari minuman hingga makanan.

Berikut 10 promo Imlek 2024 untuk makanan yang bisa dicoba:

1. McDonald's

Kamu harus tahu, penawaran Kejutan Imlek McDonald's terdiri dari dua pilihan menu yakni bisa membeli tiga Paket Ayam McD Black Papper atau dua paket Black Pepper Beef Steak serta dua McFlurry feat Oreo. Setiap menu dijual dengan harga mulai Rp 69.545 dan berlaku sampai Minggu (11/2/2024).

Adapun, paket Ayam McD Black Pepper bisa dibeli sepanjang hari, sedangkan paket Black Pepper Beef Steak tersedia khusus regular day. Promo McDonald's ini berlaku untuk makan di tempat, bawa pulang, dan pesanan via aplikasi ojek online.

2. HokBen

HokBen spesial Imlek punya banyak promo yang menarik loh! Ada paket Menu A dan D atau Menu B dan C seharga mulai Rp 104.000 khusus untuk makan di tempat. Bila mengenakan baju merah, kamu bisa mendapat tambahan ramen gratis.

Selain itu, ada juga promo HokBen untuk empat Hoka Hemat seharga mulai Rp 100.000 atau empat Simple Set Teriyaki seharga mulai Rp 150.000 khusus untuk layanan bawa pulang, drive thru, delivery, atau pesanan online.

3. Gokana Ramen & Teppan

Ada dua pilihan menu yang dimiliki Gokana Ramen & Teppan yakni Hoki Gokana Ramen & Teppan seharga Rp 88.000-an yang bisa dinikmati berdua. Hoki 1 terdiri dari Roasted Chicken Dry Ramen, Chicken Original Bento, dan dua Sweet Ice Tea.

Sementara itu, Hoki 2 terdiri dari Gokana 2, Chicken Hot Ramen, dan dua Sweet Ice Tea. Promo berlaku di seluruh gerai Gokana Ramen & Teppan sampai Kamis (29/2/2024). Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

5. KFC

Di KFC selama Imlek, setiap pembelian sebesar Rp 88.000, kamu bisa mendapat satu dari dua pilihan kupon berupa Free Product atau Buy One Get One. Promo KFC ini berlaku sampai Minggu (18/2/2024).

Untuk setiap transaksi berlaku untuk satu kupon dengan pembelian via apa saja. Kupon bisa ditukarkan maksimal pada Kamis (29/2/2024) untuk menu tertentu.

4. Yoshinoya

Di Yoshinoya, dengan pembelian mininum Rp 150.000 kamu bisa mendapatkan voucher cashback Yoshinoya sebesar Rp 50.000. Promo Yoshinoya ini berlaku pada Sabtu (10/2/2024) untuk pembelian makan di tempat dan bawa pulang.(ra)