Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Turun Hujan Hari Ini

Ilustrasi - Hujan menyebabkan genangan di daerah Jakarta Timur. (foto:gemapos)
Ilustrasi - Hujan menyebabkan genangan di daerah Jakarta Timur. (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan berintensitas ringan hingga sedang akan mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta pada hari ini. 

 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (21/1), pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara berawan. Sementara, hujan berintensitas ringan terjadi Kepulauan Seribu.

 

Saat siang hari, hujan berintensitas ringan diprediksi mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Sedangkan, di Jakarta Selatan terjadi hujan berintensitas sedang. Kemudian, cuaca berawan menaungi Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

 

Pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan berintensitas ringan. Sementara, di  Kabupaten Kepulauan Seribu, dan Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat cerah berawan.

 

Suhu udara hari ini berkisar 25 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 65 hingga 90 persen.

 

Pada dini hari, BMKG memprakirakan cuaca cuaca di Jakarta Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu dinaungi awan tebal. Sedangkan, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat berawan. (pu)