Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Blusukan Bagikan Tiga Telor Rebus Pindang

Sekertaris Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto saat blusukan serentak mensosialisasikan KTP Sakti, Sabtu (30/12/2023). (foto:gemapos/gesuri)
Sekertaris Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto saat blusukan serentak mensosialisasikan KTP Sakti, Sabtu (30/12/2023). (foto:gemapos/gesuri)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sekertaris Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mengatakan jika hari ini secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 10.00 menggelar blusukan untuk mensosialisasikan KTP Sakti yang merupakan program Ganjar-Mahfud.

“Blusukan dan tidur di rumah rakyat merupakan ciri kepemimpinan Ganjar Pranowo. KTP Sakti ternyata disambut antusias oleh rakyat Indonesia. Dengan KTP Sakti tersebut seluruh kartu keberpihakan kepada rakyat diintegrasikan fungsinya guna mempercepat penurunan kemiskinan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik agar bansos, BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan lain-lain semakin tepat sasaran” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (30/12/2023).

Blusukan yang dilakukan menjelang akhir tahun ini sekaligus membagikan 3 (tiga) telor yang telah dimasak Pindang untuk anak-anak. Tiga Telor cermin no 3 Ganjar-Mahfud.

“Telor dibeli dari pedagang UMKM. Jadi aspek kerakyatan kuat. Telor sangat kaya nutrisi. Di dalamnya antara lain mengandung protein tinggi dan zat besi serta berbagai vitamin yang penting untuk mencegah stunting. Menurut para ahli gizi, konsumsi telor juga baik untuk ibu-ibu hamil dan menyusui” jelas Hasto yang juga Sekjend PDI Perjuangan itu. 

Menurut Hasto, guna mendukung program blusukan melalui gerakan door to door tersebut, PDI Perjuangan mengerahkan struktur Partai, para kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta seluruh calon anggota legislatif untuk bergerak masif dengan cara gotong royong.

Kegiatan blusukan bagi 3 (tiga) telor juga diiikuti oleh para relawan beserta PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura. (rk/*)