Percaya Prabowo-Gibran, Aktivis Perempuan ini Siap Tepur untuk Capres-Cawapres Gemoy

Aktivis Capres-Cawapres nomor dua Prabowo-Gibran (gemapos/semetonprabowo)
Aktivis Capres-Cawapres nomor dua Prabowo-Gibran (gemapos/semetonprabowo)

Gemapos.ID (Jakarta)- Gelombang dukungan dari anak-anak muda terus berdatangan untuk Pasangan capres cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Salah satunya ada nama perempuan Millenial, Minaria Christyn Simarmata selaku eks Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Simalungun (USI) Sumatera Utara yang kini tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo-Gibran. 

Minar, demikian ia biasa disapa kini ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) TKN Golf Muda Prabowo-Gibran. 

Latar belakangnya sebagai aktivis Perempuan membuatnya dipercaya sebagai jubir dalam TKN Golf Muda, yang bertugas mengejawantahkan program-program Prabowo-Gibran dalam segment Perempuan dan anak muda Milenial.

Saat ini Minar juga menjabat sebagai Sekjen Angkatan Muda Prabowo (Ampera) salah satu organ relawan pendukung Prabowo terkhusus di Kalangan Millenial dan Gen Z.

Minar tercatat pernah menjadi Kader Partai Rakyat Demokratik (PRD) dan juga pernah ditunjuk menjadi Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) yang membidangi bidang Perempuan dan Kesejahteraan Sosial. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Suluh Perempuan periode 2014-2017, sebuah organisasi yang aktif memperjuangkan dan memberdayakan kaum Perempuan.

Lulusan Fakultas Hukum USI Tahun 2014 ini meyakini, hanya pasangan Prabowi-Gibran lah yang paling memahami dan mampu menjawab  kebutuhan dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi anak muda dan kaum perempuan di Indonesia.

"Program-Program yang diadakan Prabowo-Gibran berangkat dari fakta lapangan yang riil seperti makan siang dan pembagian susu gratis, ini seakan menekankan bahwa Prabowo-Gibran concern terhadap persoalan gizi anak muda dan juga kaum perempuan (ibu hamil) demi mencetak generasi mendatang yang lebih unggul".(ra)