Optimis Suara Anies-Muhaimin 80 Persen di Depok

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono. (foto:gemapos/ant)
Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono. (foto:gemapos/ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Jawa Barat Imam Budi Hartono, menyatakan optimistis suara pasangan Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN) di wilayahnya bisa mencapai 80 persen suara pada Pilpres 2024.

"Acara senam dan jalan santai sukses, tumpah, dan pecah. Pak Anies dan Muhaimin Iskandar datang. Semoga, 80 persen suara AMIN di Depok," kata Imam Budi Hartono disela-sela acara senam sehat dan jalan santai di GDC Depok, Sabtu.

Pria yang akrab disapa Bang Imam ini juga mengucapkan terima kasih atas bantuan acara senam dan jalan santai berjalan lancar.

"Jazakumulah Khoiron Katsiroh (terima kasih) buat teman semua DPC, DPRa, kader, simpatisan PKS, ustadz, ustadzah, habaib, panitia, para wartawan, Kapolres, Dandim, PKB, Nasdem, dan Partai Umat atas bantuan dan kerjanya sehat acara sukses, tumpah, dan pecah," ungkap Imam Budi Hartono.

Sementara itu Bakal calon presiden Anies Baswedan menyebutkan Kota Depok memiliki pengaruh luar biasa untuk perubahan di Indonesia.

Namun Anies Baswedan menyerukan warga Depok yang hadir di acara senam dan jalan santai untuk bergerak bersama Anies - Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024. (ft)