Kader dan Simpatisan Gerindra Banten Konsolidasi Akbar

Ribuan Kader dan simpatisan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang mengikuti Konsolidasi Akbar Partai Gerindra, di Kota Serang, Minggu (20/8/2023).  (foto:gemapos/antara)
Ribuan Kader dan simpatisan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang mengikuti Konsolidasi Akbar Partai Gerindra, di Kota Serang, Minggu (20/8/2023). (foto:gemapos/antara)


Gemapos.ID (Jakarta) - Ribuan Kader dan simpatisan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon mengikuti konsolidasi akbar di Kota Serang, Minggu (20/8/2023). 

Acara yang digelar berkaitan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia itu dikemas dengan acara Jalan Sehat, dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa (Alm).

Kegiatan dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni, Sekretaris DPD Gerindra Banten Annisa Desmond J Mahesa, Bendahara DPD Gerindra Banten Taufiq Hidayat, dan para Ketua DPC Gerinda di Dapil Banten ll, yakni Ketua DPC Kota Serang Budi Rustandi, Ketua DPC Kota Cilegon Helldy Agustian dan Kabupaten Serang Imam Gozali.

"Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI sekaligus konsolidasi akbar kader gerindra di Dapil Banten II," kata Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni didampingi Sekjen DPD Gerindra Banten Annisa Desmond Mahesa.

Andra mengatakan, kegiatan konsolidasi akbar sekaligus perayaan HUT RI dihadiri para kader, simpatisan dan pengurus DPC Gerindra di Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Menurut Andra, upaya tersebut sebagai salah satu langkah dan upaya Partai Gerindra Banten berinteraksi dengan masyarakat, hadir dan menyapa masyarakat. Sehingga para kader, simpatisan dan pengurus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat lebih solid dalam menghadapi Pemilu 2024 untuk memenangkan partai Gerinda.

"Target kita tentu menang maksimal," kata Andra.

Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Annisa Desmond Mahesa menambahkan, kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat terutama membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang yang mampu.

"Sebagai manusia kita harus bisa memberi manfaat bagi orang lai. Kemudian bagi generasi muda Indonesia, kita harus melek politik," kata Annisa. (rk)