BMKG: DKI Jakarta Akan Cerah Berawan pada Kamis Pagi-malam Hari

Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari
Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari

Gemapos.ID (Jakarta)- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Kamis pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari sebagian wilayah ibukota akan diprakirakan berawan, kecuali Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Selanjutnya saat memasuki sore hari sebagian besar wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan kecuali, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan berawan. Memasuki malam hari seluruh wilayah ibukota akan cerah berawan.

Sementara itu, pada Jumat (20/10) dini hari cuaca cerah berawan akan menyelimuti sebagian besar wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang akan cerah.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 36 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 40-80 persen.(ra)