BMKG Perkirakan Jakarta Akan Cerah pada Senin Siang hingga Malam

Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari
Ilustrasi: Cuaca di Monumen Nasional (Monas) Pada Siang Hari

Gemapos.ID (Jakarta)- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah pada Senin siang hingga malam hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, terlihat seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi hari.

Saat memasuki siang hingga malam hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan terus cerah. Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 35 derajat Celsius di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Suhu 26 derajat hingga 31 derajat Celsius di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu berada pada suhu 28 derajat hingga 30 derajat Celsius.

Tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 45-80 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembapan 65-80 persen, sedangkan Kepulauan Seribu tingkat kelembapan udaranya berkisar 75-80 persen.(ri)