Jokowi Buka Kongres Nasional KMHDI di Palu Hari Ini

Presiden Jokowi (Foto: gemapos/YouTube Sekretariat Presiden)
Presiden Jokowi (Foto: gemapos/YouTube Sekretariat Presiden)


Gemapos.ID (Jakarta) Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis, 30 Agustus 2023. Di sana, Jokowi bakal meninjau Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN). 

Selepas itu, Jokowi dan rombongan akan menuju Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk kemudian lepas landas menuju Provinsi Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Internasional Mutiara SIS Al Jufri, Kota Palu, Jokowi akan menuju Auditorium Universitas Tadulako. Di tempat tersebut, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tahun 2023.

Setelah peresmian, Jokowi bakal menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Masomba dan meninjau harga serta pasokan kebutuhan pokok. Mantan Wali Kota Solo itu juga bakal menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Setelah agenda tersebut, Jokowi akan menuju Bandara Internasional Mutiara SIS Al Jufri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.(da)