Pecah! 17 Podcaster Blak-blakan di 'Ngobrol untuk Indonesia Maju'

17 Podcaster Blak-blakan di 'Ngobrol untuk Indonesia Maju' (foto: Gemapos/dianando)
17 Podcaster Blak-blakan di 'Ngobrol untuk Indonesia Maju' (foto: Gemapos/dianando)


Gemapos.ID (Jakarta) CXO media telah menggelar 'Ngobrol untuk Indonesia Maju' bersama 17 podcaster, seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad dkk. Acara tersebut sukses digelar di Cinema XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (27/3).

Putri Tanjung selaku CEO CXO Media mengatakan 17 podcaster itu akan berbagi inspirasi dan perspektif kepada generasi muda. Mereka juga akan membahas topik seputar Indonesia.

"Memilih podcaster karena ingin mengumpulkan perspektif macam-macam. Ini podcaster dari genre macam-macam karena kita merasa mereka ini storytellers. Kita mengundang storytellers yang podcast dan kita ingin undang dan menyumbang perspektif semua," ujar Putri dalam Press Conference Ngobrol untuk Indonesia Maju.

Adapun 17 podcaster yang terlibat dalam acara tersebut yakni Podkesmas, Podcast Agak Laen, Gita Wirjawan (End Game), Ngobrol Sore Semaunya, Total Politik, Podcast Malam Kliwon, RAPOT, Gema Membiru.

Lalu, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier (Close The Door Podcast), Raditya Dika, Ernest Prakasa & Arie Kriting, Kemal Palevi, Thirty Days of Lunch, Raymond Chin, Nomaden, dan Indrawan Nugroho.

Ngobrol untuk Indonesia Maju akan membawa konsep "A Podcast Cinema" di mana podcast akan terbagi dalam empat studio berbeda di Cinema XXI Plaza Indonesia.

Dalam kesempatan ini Nomaden Podcast membawakan tema mengenai "Peran UMKM Untuk Indonesia Maju".

Dikemas dengan humoris, Oza Rangkuti, Sastra Silalahi, dan Apos Hutagaol ini sukses mengundang gelak tawa para penonton di studio satu Cinema XXI Plaza Indonesia.

Tak hanya itu, Nomaden Podcast juga memberikan promosi cuma-cuma untuk beberapa UMKM yang terpilih untuk di promosikan melalui akun sosial medianya.

Selain siaran, masing-masing podcaster juga akan menyalurkan donasi sebesar Rp45 juta. Donasi ini diberikan bagi komunitas-komunitas dan aktivitas sosial.(da)