Viral Video Kepala Desa Asik Pesta Sabu Beredar di Media Sosial

Narkoba (ist)
Narkoba (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Video yang diunggah dalam akun media sosial @lampungviralyay menunjukan seorang kepala desa di Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Lampung sedang asik menggunakan narkoba jenis sabu.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mengamankan pria yang ada di dalam video berinisial OI untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan urine.

Polisi menyebut tes urine yang dilakukan hasilnya negatif, sementara video beredar dan viral tersebut dibuat di tahun 2013 lalu.

Kami telah melakukan introgasi kepada yang bersangkutan dan pemeriksaan urine, untuk urine kami dapatkan hasil narkobanya negatif. Keterangan yang bersangkutan video tersebut diambil 2013 lalu," ujar AKP Aris Satrio Sujatmiko, Kasat Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang.

OI seorang kepala desa mengatakan video lawas terkait dirinya yang menggunakan narkoba di tahun 2013 lalu ini sudah beberapa kali beredar di media sosial.

Namun ia tidak banyak menanggapi dan membuktikan kepada polisi melalui tes urine yang hasilnya negatif sebagai pengguna narkoba.

"Sejak kejadian (video 2013) itu tidak menggunakan (lagi)," ujar kades viral.

OI Kepala Desa Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang juga mengatakan bahwa sejak kejadian tersebut ia sudah tidak lagi sebagai pengguna narkoba jenis apapun.