Sidang Putusan Cerai Desta dan Natasha Rizki Digelar 19 Juni

Desta Mahendra dan Istri (ist)
Desta Mahendra dan Istri (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Sidang perceraian antara Desta dan Natasha Rizki kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (12/6).

Hendra K. Siregar selaku kuasa hukum Desta mengungkapkan sidang putusan antara pasangan tersebut akan digelar minggu depan.

"Sidang minggu depan tanggal 19 (Juni). Agendanya sudah putusan," ungkap Hendra K. Siregar di PA Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Meski demikian, Hendra belum bisa memastikan apakah Desta dan Natasha Rizki bakal hadir dalam sidang putusan nanti.

"Soal itu (kehadiran Desta dan Natasha Rizki) belum kami konfirmasi," ujarnya.

Ada dua saksi yang dihadirkan dalam persidangan hari ini, yaitu Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies, dan kakak dari Natasha Rizki. Keduanya hadir sebagai saksi dari pihak desta.

Sementara, pihak Natasha Rizki tidak menghadirkan saksi karena merasa sudah cukup dengan saksi dari pihak Desta.

"Kami merasa sudah cukup untuk dua orang saksi untuk membuktikan perkara ini," ucap Rully Agung, kuasa hukum Natasha Rizki.

Rully kemudian menjelaskan bahwa kedua saksi dari pihak Desta itu memberikan kesaksian soal percekcokan dalam rumah tangga hingga akhirnya memutuskan untuk pisah rumah.

Namun, Rully tidak menjelaskan lebih lanjut soal masalah yang diributkan oleh Desta dan Natasha Rizki.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu. Percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang. Itu saja," jelas Rully Agung.

"Tapi, kami tidak bisa ungkapkan lebih dalam," tambahnya.

Selain itu, Fifi Karamoy maupun kakak Natasha Rizki tidak memberikan komentar soal perceraian antara Desta dan Natasha Rizki usai persidangan selesai digelar.

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha telah didaftarkan pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi pihak PA Jakarta Selatan dan teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang cerai pertama Desta Mahendra dan Natasha Rizki selesai digelar pada 29 Mei lalu. Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha mengatakan dirinya dan Desta sepakat berpisah. Mediasi yang digelar beberapa minggu lalu dinyatakan gagal.(da)