Paket Ultimate Konser Coldplay di Jakarta Seharga Rp11 Juta, Apa Isinya?

Daftar harga tiket Coldplay (ist)
Daftar harga tiket Coldplay (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Promotor resmi merilis daftar harga tiket dan layout konser Coldplay di Jakarta. Dalam unggahan di media sosial, Kamis (11/5), promotor mengumumkan tiket akan terbagi menjadi 11 kategori.

Ultimate Experience menjadi kategori termahal karena dibanderol seharga Rp11 juta. Angka itu jauh melampaui kategori terdekat di bawahnya sebesar Rp5,7 juta.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15 persen, convenience fee 5 persen, dan biaya tambahan lainnya.

Berdasarkan visual peta dan informasi yang diunggah promotor, Ultimate Experience merupakan paket khusus yang disediakan dengan sejumlah keuntungan.

Pembeli tiket Ultimate Experience akan mendapat tiket CAT 1 seharga Rp5 juta. Kategori tersebut terletak di tribun samping panggung dengan kursi yang menghadap lurus ke panggung utama.

Paket itu kemudian menawarkan sejumlah keuntungan, seperti akses eksklusif untuk tur backstage. Pembeli tiket Ultimate Experience juga berkesempatan mendapatkan foto yang diambil oleh fotografer profesional.

Selain itu, pemilik tiket kategori termahal itu akan diberi akses masuk venue eksklusif. Pembeli juga akan mendapat sejumlah merchandise eksklusif, bingkisan spesial, hingga akses khusus menuju tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

Promotor juga menyediakan paket lain, yakni kategori My Universe yang dijual seharga Rp5 juta. Paket itu terdiri dari satu tiket Free Standing Festival seharga Rp3,5 juta dan sejumlah keuntungan.

Pembeli kategori My Universe nantinya mendapat akses masuk venue lebih awal. Mereka berkesempatan menempati area festival yang berada di dekat panggung sehingga bisa melihat aksi Chris Martin dkk secara dekat.

Pemilik kategori tersebut juga mendapat akses masuk venue khusus hingga akses eksklusif menuju tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.(da)