Bak Kursi Hajatan, Berikut Penampakan Locker room di SEA Games 2023

Penampakan locker room stadion Olympic, Kamboja (ist)
Penampakan locker room stadion Olympic, Kamboja (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Warga Internet (warganet) menyoroti ruang ganti atau dressing room di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja yang bakal digunakan untuk pertandingan timnas Indonesia.

Tak sedikit warganet menyebut ruang ganti itu seperti ruang ganti stadion untuk pertandingan level antarkampung (tarkam).

Netizen menyampaikannya di kolom komentar unggahan akun Twitter resmi PSSI, @PSSI, Kamis. Akun itu mengunggah empat foto kondisi ruang ganti pemain yang sudah terdapat jersey para pemain timnas U-22 Indonesia.

Ada foto yang menampakkan kursi plastik. Banyak warganet yang menyoroti kursi yang sudah akrab di mata warga Indonesia tersebut.

“Salfok sama kursinya mau kondangan atau main bola nih,” tulis pengguna akun @zea_saputra.

Warganet lainnya menyebut ruang ganti itu seperti ruang arisan RT. “Lah ruang arisan RT?” tulis pengguna akun @Dissident18_.

Ada juga yang menyebut ruang ganti tersebut seperti ruang ganti di stadion yang menggelar laga level tarkam. Itu diungkapkan pengguna akun @Rahbanaf. “locker room nya kaya tarkam,” tulis dia.

Banyak warganet lainnya yang juga salah fokus (salfok) pada kursi plastik di dressing room itu.

Pada unggahan lainnya, akun @PSSI menginformasikan skuad Garuda Nusantara telah sampai di Stadion Olympic, Phnom Penh. Akun tersebut mengunggah empat foto pemain Indonesia yang baru saja sampai di stadion. Foto diunggah pukul 14.43 WIB.