Kamu Bakal Keren nge-Gym dengan 5 Outfit Ini !

Otfit Gym Keren
Otfit Gym Keren

Gemapos.ID (Jakarta) - Beberapa pria memilih gym sebagai salah satu gaya hidup mereka, disamping itu, juga untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh. Banyak kegiatan olahraga yang bisa dilakukan di tempat gym, mulai dari kardio, kekuatan, hingga fleksibilitas.

Semua olahraga tadi bakal bikin kamu banyak bergera sehingga perlu outfit yang nyaman untuk bergeraj bebas. Meski mengutamakan kenyamanan, kamu juga harus memikirkan sisi estetiknya.

Apa saja ide fashion nge-gym yang kece? Apakah hanya menggunakan kaos saja? Bagaimana bisa memadukan pakaian nge-gym dengan jaket? Untuk menjawab semua pertanyaan tadi, bisa langsung simak lima outfit gym pria yang bikin Anda makin ganteng maksimal!

5 Ide Outfit Gym Pria Bikin Kamu Ganteng Maksimal

1. Kaos Lengan Pendek + Celana Pendek

Ini outfit yang paling umum dan banyak pria yang menggunakan pakaian seperti ini untuk olahraga. Baju berlengan pendek akan sangat serasi dipadukan dengan celana pendek yang agak longgar seperti kolor. 

Namun, untuk bisa bergerak dengan nyaman, pastikan kaos punya bahan yang berkualitas bagus dan bisa menyerap keringat. Sedangkan untuk pemilihan warna, bisa ambil konsep monokrom. Jika bosan, coba pakai kaos warna kuning dengan celana hitam.

2. Kaos Tanpa Lengan + Celana Pendek

Untuk yang banyak bergerak aktif di bagian tangan atau lengan, mungkin pakaian model seperti ini bakal cocok. Pasalnya, kaos tanpa lengan bisa membuat Anda bergerak lebih bebas, utamanya untuk gerakan push up dan pull up. Bisa pilih bahan lycra agar tubuh tetap kering. Jika otot sudah terbentuk, cobalah pakai kaos ketat dan padukan dengan celana pendek.

3. Kaos + Celana Super Pendek + Legging

Jika Anda lebih sering menggerakan kaki, atau melatih otot kaki maka celana legging yang ngetat adalah pilihan outfit terbaik. Dengan menggunakan celana compression tights bisa membuat pergerakan kaki lebih bebas. 

Namun, jika Anda merasa kurang percaya diri karena membentuk tubuh area kaki, bisa samarkan dengan celana pendek yang agak longgar. Lalu, untuk bagian atasnya bisa pilih kaos lengan pendek atau tanpa lengan.

4. Kaos Pendek + Celana Panjang + Jaket

Kalau bosan dengan gaya yang itu-itu saja, coba tambahkan jaket sebagai aksesoris pelengkap. Anda bisa ikatkan jaket di area pinggang, dan padukan dengan celana panjang serta kaos ketat berlengan pendek. Namun, Anda perlu berhati-hati saat nge-gym dengan fashion seperti ini, karena bagian jaket bisa nyangkut di alat gym-nya.

5. Hoodie Tanpa Lengan + Celana Pendek/Panjang

Mau pakai hoodie tapi tidak mau kepanasan? Cobalah pakai hoodie tanpa lengan. Model pakaian seperti ini punya kupluk di bagian kepala. Bahannya juga seperti hoodie yang agak tebal, namun Anda masih bisa merasa adem karena bagian lengannya yang kosong. 

Hoodie seperti ini paling cocok dipadukan dengan celana pendek atau panjang. Dan, gaya outfit seperti ini paling tepat digunakan untuk olahraga pakai treadmill. 

Demikianlah beberapa outfit pria kece yang bisa digunakan saat nge-gym. Kaos memang menjadi pilihan populer untuk nge-gym. Dan jika Anda mencari kaos untuk olahraga yang bagus dengan model kekinian, merek Under Armour bisa menjadi pilihan yang tepat.

Under Armour menyediakan berbagai pilihan model kaos olahraga, ada yang model longgar, ketat, bahkan model tanpa lengan pun ada di sini. Untuk mendapatkan Kaos Under Armour original, bisa beli di Blibli.

Selain barangnya original, Blibli juga sering memberikan diskon hingga 35% sehingga belanja bisa lebih hemat. Selain itu, Blibli juga menyediakan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Jadi, yang belum punya kaos untuk nge-gym, bisa pilih kaos dari Under Armour hanya di Blibli. Yuk, check out sekarang dan dapatkan diskonnya!