Berikut Ide Kado Hari Valentine, 'Anti-Mainstream' Tapi Tetap Romantis

Berikut Ide Kado Hari Valentine, 'Anti-Mainstream' Tapi Tetap Romantis
Berikut Ide Kado Hari Valentine, 'Anti-Mainstream' Tapi Tetap Romantis

Gemapos.ID (Jakarta) - Memberikan hadiah di momen Hari Valentine seolah sudah jadi kebiasaan. Berikut beberapa ide kado anti-mainstream untuk Hari Valentine.

Cokelat jadi hadiah yang paling banyak diberikan di Hari Valentine. Cokelat jadi perlambang cinta dan kasih sayang.

Padahal di luar cokelat, masih banyak pilihan hadiah Hari Valentine lainnya yang tak kalah menarik dan romantis. Tak perlu barang-barang mewah dengan harga selangit.

Berikut beberapa ide kado Hari Valentine yang bisa diberikan pada orang tersayang

1. Parfum dengan aroma favorit

Parfum tentu bisa jadi pilihan kado Hari Valentine yang spesial. Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan aktivitas sang penerima. Anda juga bisa menyesuaikan dengan aroma yang disukai oleh mereka.

Kehadiran parfum bisa menambah tingkat kepercayaan diri seseorang.

2. Pakaian untuk makan malam romantis

Ide kado anti-mainstream untuk Hari Valentine selanjutnya adalah pakaian yang bisa digunakan pasangan untuk makan malam romantis.

Untuk wanita, Anda bisa belikan mereka dress agar semakin memukau. Beberapa rekomendasi seperti satin dress, dress bodyfit, long dress maupun mini dress juga bisa jadi pilihan untuk membuat tampilan mereka elegan.

Untuk pria, Anda bisa hadiahkan kemeja. Mereka bisa memadukan kemeja dengan celana jin atau celana chino agar semakin terlihat gagah.

3. Skincare

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengetahui rutinitas skincare yang biasa pasangan lakukan. Anda bisa menjadikan skincare sebagai hadiah Hari Valentine.

Hal ini tentu akan membuat pasangan Anda lebih terkesan. Dengan cara ini, secara tidak langsung Anda mendukung si dia untuk terus menjaga kulitnya agar tetap sehat dan glowing.

4. Makanan favorit

Tak hanya jalan-jalan atau makan malam di restoran, Anda juga bisa merayakan Hari Valentine dengan memasak makanan kesukaan orang tersayang dan menyiapkan penataan meja makan yang romantis.

5. Album foto berdua

Ide kado anti-mainstream untuk Hari Valentine yang terakhir adalah album foto berdua. Album ini bisa Anda jadikan sebagai momen bernostalgia bersama yang tersayang.