Prabowo Kunjungi PKB, Cak Imin Sebut Kerjasama dengan Gerindra

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di Jakarta. (foto:gemapos/cnn)
Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di Jakarta. (foto:gemapos/cnn)

Gemapos.ID (Jakarta) - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin beserta jajaran PKB di Jakarta. Usai pertemuan itu, Cak Imin menyampaikan keinginan PKB dan Gerindra terus bisa bekerja sama lebih produktif.

"PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," kata Cak Imin, Rabu (24/4/2024).

Cak Imin berharap PKB dan Gerindra bisa bekerja sama di berbagai bidang. Kerja sama itu, kata dia, termasuk dalam legislatif dan berbagai upaya lainnya untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

"Kita harap PKB dan Gerindra terus menjalani kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," ucapnya.

Lebih lanjut, Cak Imin menyebut dirinya juga menyerahkan 8 agenda perubahan PKB kepada Prabowo. Dia berharap 8 agenda itu bisa menjadi agenda khusus Prabowo di masa depan.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih 8 agenda perubahan PKB di mana untuk menjadi bahan perjuangan, sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," ujar dia. (ns)