Cari Berkah BTV: Sule Tidak Akur Dengan Nunung

Cari Berkah Senin, 25 Maret 2024 pukul 17.15 WIB hanya di BTV!. (gemapos/BNetwork)
Cari Berkah Senin, 25 Maret 2024 pukul 17.15 WIB hanya di BTV!. (gemapos/BNetwork)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sule dan Mimin kembali cekcok karena masalah hal sepele. Mimin yang belum sempat memberitahu suaminya jika Nunung, ibunya akan menginap selama beberapa hari di rumah mereka, membuat Sule marah.

Sule yang memang tidak begitu akrab dan akur dengan Nunung, mertuanya, membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman. Sikapnya pun menjadi kurang ramah dengan mertuanya. Nunung yang juga tidak suka dengan perilaku buruk Sule, menjadi pura-pura baik di depannya. Akankah hubungan Sule dan Nunung membaik?

Saksikan Cari Berkah Senin, 25 Maret 2024 pukul 17.15 WIB hanya di BTV! Menjelang berbuka puasa, setiap harinya akan hadir Kultum Ramadan bersama dengan Ustadz Zacky Mirza yang akan memberikan tausiyah penyejuk hati. Selain itu, program Ramadan Muslimpedia akan menemani santap sahur pemirsa BTV pukul 3.30 WIB.

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam. Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel (*)