Prabowo Akan Temui Surya Paloh, Ajak Gabung?

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. (gemapos)
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. (gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh siang ini. Pertemuan direncakanan berlangsung di NasDem Tower.

Dalam agenda yang diterima, Prabowo dijadwalkan datang ke NasDem Tower bertemu Surya Paloh pukul 13.30 WIB. Prabowo bakal ditemani sejumlah elite Gerindra dalam kunjungannya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh uru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Betul," kata Dahnil, dikutip dari detik.com, Jumat (22/3/2024).

Selain itu, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim juga membenarkan rencana Prabowo menemui Surya Paloh siang ini. Hermawi menyebut Prabowo ingin bersilaturahmi dengan NasDem.

"Ya. Pak Prabowo Subianto mau bersilahturahmi ke NasDem," ujar Hermawi.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya menerima hasil rekapitulasi Pemilu 2024. Surya Paloh juga mengucapkan selamat kepada paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu Tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden," kata Surya Paloh, Rabu (20/3/2024) malam.

"NasDem juga ucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024. Partai NasDem ucapkan selamat kepada seluruh parpol peserta pemilu beserta ketiga paslon yang ikuti Pilpres 2024," sambungnya. (ns)