Berikut Agenda AHY Bertemu Prabowo Subianto Malam Nanti

Partai Demokrat mengonfirmasi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Partai Demokrat mengonfirmasi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Gemapos.ID (Jakarta) - Partai Demokrat mengonfirmasi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Langkah ini akan berlangsung di tempat Prabowo Subianto yang berlokasi Kettanegar pada Jumat (24/6/2022) pukul 19.00 WIB. 

Pertemuan AHY dan Prabowo Subianto merupakan silaturahim yang sudah lama direncanakan sejak AHY melaksanakan program unggulannya, yakni ‘Silaturahmi 360 Derajat.

Artinya, silaturahim ke segala penjuru arah dengan salah tujuan untuk membuat koneksi jaringan dalam rangka membangun negeri.

Sebelumnya, AHY menemui Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower. Dia mengakui bahwa Partai Demokrat memiliki hubungan yang nyaman bersama Partai NasDem. 

Hubungan Partai Demokrat dan Surya Paloh telah dibangun sejak lama sehingga merupakan kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan.

"Kami berdiskusi dengan beliau, mendengarkan seorang senior dan mentor yang memiliki banyak pengalaman," kata AHY. 

AHY berharap komunikasi Partai Demokrat dan Partai Nasdem dapat terjalin lebih intensif sehingga dapat membuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan kedua partai di masa mendatang.

Surya Paloh menanggapi kunjungan AHY dalam suasana kekerabatan dan bertukar pikiran tentang isu-isu aktual sekarang. 

"Kunjungan ini akan semakin mempererat komunikasi dan silaturahim yang sudah terbina selama ini," kata dia.

Bahkan, Surya Paloh juga mengungkapkan bahwa peluang koalisi bersama Partai Demokrat pada Pemilu 2024 cukup besar.

"Kemungkinannya cukup besar," ucapnya. (ant/din)