Para Menteri Gandeng Keluarga Hadiri Open House Jokowi di Istana Negara

AHY dan Anisa Pohan hadir dalam acara open house Jokowi di Istana Negara, Jakarta, rabu (10//4/2024). (foto: gemapos/detik.com)
AHY dan Anisa Pohan hadir dalam acara open house Jokowi di Istana Negara, Jakarta, rabu (10//4/2024). (foto: gemapos/detik.com)

Gemapos.ID (Jakarta) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan open house atau gelar griya di Istana Negara Jakarta, Rabu (10/4/2024). Nampak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju mengajak keluarganya mendatangi Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Iriana jokowi.

Berdasarkan pantauan, sejumlah menteri yang sudah tampak hadir di antaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kominfo Budi Arie, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri ESDM Arifin Tasrif.

Selain itu adalah  Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menkeu Srimulyani, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menpan RB Azwar Anas, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, hingga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN  Agus Harimurti Yudhoyono.

Para menteri itu tampak mengajak istri serta suami. Beberapa juga tampak mengajak anak-anaknya.

Selain para menteri, hadir juga sejumlah pejabat seperti Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta para duta besar negara sahabat.

Sebagai informasi, open house ini terbuka untuk umum. Pihak Sekretariat Presiden tidak membatasi undangan yang hadir ke Istana. Sehingga nampak antrean para pejabat negara turut warga turut antre hadir pada acara tersebut. (ns)