PNS Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Politik Nusantara Sejahter (PNS) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 2,  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (gemapos/dok.pribadi)
Politik Nusantara Sejahter (PNS) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (gemapos/dok.pribadi)

Gemapos.ID (Jakarta) - Organisasi Politik Nusantara Sejahter (PNS) melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 2,  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi tersebut dilaksanakan di Markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024). 

Ketua Umum PNS, Dede Nurdin Sadat memimpin acara deklarasi yang dihadiri oleh ratusan orang itu di halaman Mabes TKN KIM Prabowo-Gibran sejak siang hingga petang.

Ratusan massa yang dikomandoi Dede tak lain untuk menyatakan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran dalam deklarasi resmi di Mabes Kertanegara.

Sekjen PNS Rahmat JK, mengklaim masa yang hadir harusnya bisa lebih banyak, tapi demi kondusifitas maka jumlahnya dibatasi. 

“Untung saja TKN membatasi anggota yang hadir di deklarasi,” ujar Rahmat. 

Juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Bibin, membenarkan bila pihaknya sengaja membatasi pendeklarasian PNS di Kertanegara.

“Kami tahu bila PNS memiliki massa mencapai puluhan ribu orang,” kata Binbin.

Dalam acara deklarasi ini, PNS diterima secara resmi oleh Wakil Ketua TKN, Mahfud Sidik.

Sidik berharap PNS dapat menjadi salah satu mesin yang mumpuni dalam menggandeng masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Dede Nurdin Sadat mengajak seluruh anggotanya bekerja tanpa pamrih untuk mendukung Prabowo-Gibran.

“Dibawah panji PNS, kita bersama-sama menyukseskan Bapak Prabowo sebagai Presiden dan Bapak Gibran sebagai Wakil Presiden,” pungkas Dede. (ns)