Kampanye di Jateng Hari Ini, Ganjar Bakal Bertemu Nelayan dan ke Pesantren

Dok. Capres 03 Ganjar Pranowo saat kampanye di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). (foto: gemapos/PDI-Perjuangan)
Dok. Capres 03 Ganjar Pranowo saat kampanye di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). (foto: gemapos/PDI-Perjuangan)

Gemapos.ID (Jakarta) - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan ke Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan kampanye hari ke-56. Rencananya, Ganjar mengunjungi Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, hingga Kabupaten Sukoharjo hari ini, Selasa (23/1/2024).

Diketahui bahwa agenda Ganjar Pranowo di Jawa Tengah yakni akan menghadiri rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, kemudian bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Hikmah, bertemu kalangan Nelayan, Sowan kepada Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) hingga menghadiri Pesta Rakyat.

Ganjar Pranowo beserta rombongan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat khusus. Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut dijadwalkan akan mengawali kegiatan kampanye di Kota Salatiga.

Dari Kota Salatiga, Ganjar bertolak menuju Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Hikmah, KH Suyuthi Murtadlo, di Padolengan, Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Setelah itu, Ganjar dijadwalkan berdialog dengan para nelayan, dilanjutkan menghadiri Pesta Rakyat Kendal di Lapangan Desa Sambong Sari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal

Selanjutnya, Ganjar akan sowan kepada KH Danil Rouyan, Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Tamanan 146, Tamanan, Tamangede, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal. Mengakhiri aktivitasnya di Jawa Tengah, Ganjar akan menghadiri Pesta Rakyat Sukoharjo di Lapangan Joho Sukoharjo, Sawah, Joho, Kabupaten Sukoharjo. Usai berkegiatan, Ganjar akan menginap di rumah penduduk. (kt)