Hashim Singgung Jalan Tol Hingga Sekolah Unggulan di Jembrana Bali

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo hadir pada Jalan sehat bersama pendukung di Jembrana, Minggu (14/1/2024). (foto:gemapos)
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo hadir pada Jalan sehat bersama pendukung di Jembrana, Minggu (14/1/2024). (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo hadir pada Jalan sehat bersama pendukung di Jembrana, Minggu (14/1/2024). Pada kesempatan itu, Hashim menyampaikan kehadirannya mewakili Prabowo dan Gibran.

"Saya mewakili kakak saya, Prabowo Subianto selaku calon presiden dan saya juga mewakili mewakili mas Gibran yang beberapa hari datang ke Bali," kata Hashim.

Dalam pidatonya itu, Hashim menyinggung terkait jalan Tol Denpasar Gilimanuk yang akan diselesaikan.

"Disini saya membawa pesan dan kabar baik, bahwa jalan tol Denpasar - Jembrana akan diwujudkan. Pemuda-pemudi yang mau ke Denpasar, liburan bisa sampai hanya satu jam, tidak lagi 3 jam," ujarnya.

Adik kandung Prabowo itu menyebut sudah berdiskusi dengan Bupati Jembrana yakni I Nengah Tamba.

"Itu adalah janji yang sudah saya sampaiakan pada pak bupati (I Nengah Tamba,- red)," ungkapnya

Selain itu, Hashim juga menyebut soal Program membangun sekolah unggulan di setiap kabupaten/kota termasuk di Jembrana.

"Saya bawa kabar baik lainnya,untuk orang tua, selain itu tadi, akan dibangun sekolah unggulan di setiap Kabupaten/kota, termasuk di Jembrana," paparnya.

"Sehingga anak-anak tidak harus sekolah jauh dari orang tua, keluarga. Tetap dekat dengan keluarga," pungkasnya.

Hadir mendampingi, Ketua DPD Partai Gerindra, Made Mulyawan Arya (De Gadjah), I Nengah Tamba selaku Dewan Pembina Partai Demokrat Provinsi Bali, A.S Kobalen dan beberapa ketua partai KIM di Kabupaten Jembrana. (ns)