Polres Rembang Polda Jateng Gelar Prosesi Serah Terima Jabatan

Polres Rembang Polda Jateng menggelar serah terima jabatan penting, diselenggarakan di halaman apel Mapolres Rembang, Selasa (26/12/2023). (gemapos/ Humas Polri)
Polres Rembang Polda Jateng menggelar serah terima jabatan penting, diselenggarakan di halaman apel Mapolres Rembang, Selasa (26/12/2023). (gemapos/ Humas Polri)

Gemapos.ID (Jakarta) - Polres Rembang Polda Jateng gelar serah terima jabatan penting meliputi pergantian pimpinan jabatan Kasad Polairud, Kasat Intelkam, Kapolsek Rembang Kota, Serta Kapolsek Sarang, diselenggarakan di Halaman Apel Mapolres Rembang, Selasa (26/12/2023).

Diketahui Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh Para PJU, Pengurus Bhayangkari serta Personel Polres Rembang.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggun jawabnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru, saya harap agar segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru serta lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan,” ujar AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang dikutip dari laman resmi Humas Polri.

Upacara serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat baru. Sesuai Surat Telegram dari Kapolda Jateng jabatan Kasat Polairud yang sebelumnya dijabat Kompol Sukamto, S.H. kini di gantikan oleh AKP Sunarto, S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rembang Kota.

Kemudian jabatan Kapolsek Rembang Kota diisi AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. yang menggantikan AKP Sunarto, S.H., Kapolsek Sarang yang semula dijabat AKP Pujiono, S.H. kini diisi oleh mantan Kanit Regident Sat Lantas Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H., selanjutnya jabatan Kasat Intelkam di jabat oleh Iptu Miftakur Rochman, S.Pd. menggantikan AKP Pringgo Setyono, S.H. yang mendapat tugas jabatan sebagai Panit 5 Subdit 4 Ditintelkam Polda Jateng. (kt)