Ampera: Semua Terpesona, Gibran Berhasil Jadi Role Model Anak Muda

Cawapres Nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang digelar KPU, Jumat (22/12/2023). (foto:gemapos)
Cawapres Nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang digelar KPU, Jumat (22/12/2023). (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Performa cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada debat kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12) malam, dinilai mampu menghapus keraguan publik yang sebelumnya ramai dialamatkan kepadanya.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda Prabowo-Gibran, Minaria Christyn Simarmata menyebut Gibran menunjukkan performa gemilang pada debat cawapres. Hal itu menunjukkan Gibran sebagai role model anak muda.

"Gibran sebagai bintang panggung pada malam debat itu membuat semua terpesona dan berhasil menjadi role model anak muda," kata Minar seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Minggu (24/12/2023).

Minar juga mengungkap penampilan Gibran yang mempesona, memberikan kejutan bagi semua pihak yang telah meragukan kemampuannya.

"Telah dibuktikan dengan gamblang, Gibran tampil beri kejutan kepada semua pihak yang meragukannya," ujar Minar. 

Pada tema dalam debat kedua yakni Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan, Gibran dianggap menguasai panggung dan mampu  memberikan pertanyaan dengan istilah-istilah yang kurang dipahami kedua lawan debatnya.

Lebih lanjut, Minar yang juga menjabat sebagai Sekjen Organisasi Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) ini berharap, para pendukung Prabowo-Gibran dapat memanfaatkan momentum baiknya performa Gibran saat debat kemarin untuk menarik lebih banyak dukungan dari calon pemilih terutama kalangan anak muda.  

"Gibran telah berhasil membuktikan di debat cawapres peran anak muda dalam menyongsong generasi menuju Indonesia emas," pungkasnya. (rk)