Mulai Hari Pertama Kampanye, Anies Minta Restu Ibunda

Anies sungkem dan minta doa restu dari sang ibunda sebelum lakukan kampanye hari pertama. (gemapos/Ant)
Anies sungkem dan minta doa restu dari sang ibunda sebelum lakukan kampanye hari pertama. (gemapos/Ant)

Gemapos.ID (Jakarta) -  Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, memulai hari pertama kampanye dengan meminta doa restu kepada ibunya Aliyah Rasyid Baswedan di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Sekitar pukul 07.45 WIB, Anies Baswedan memulai prosesi meminta doa restu kepada Ibunda, mertua serta anak-anaknya, sebelum berangkat ke titik pertama kampanye dilaksakan di kawasan Tanah Merah, Jakarta Utara.

“Mohon didoakan, mudah-mudahan kampanye lancar, dibukakan pintu-pintu baru untuk bisa dapat ridha-nya. Mamah doain ya,” ujar Anies Baswedan

Anies Baswedan melakukan prosesi minta doa restu di meja makan yang berada di halaman belakang rumahnya dengan didampingi oleh istrinya yakni Fery Farhati.

Setelah ibunya memanjatkan doa, Anies kemudian melakukan sungkeman kepada sang ibu, ayah beserta mertuanya dengan diiringi suasana haru.

Pada pukul 08.15 WIB Anies berangkat dari kediamannya dengan menggunakan mobil iring-iringan dan diikuti oleh Ketua Tim Nasional Amin, Muhammad Syauqi Alaydrus.

Sebagai informasi, KPU sebelumnya telah menetapkan jadwal kampanye yakni mulai dari hari ini tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudia jadwal pemungutan suara akan dilaksankan pada 14 Februari 2024. (kt)