Agnez Mo Urus e-KTP Sendiri, Hasil Fotonya Bikin Penasaran

Agnez Mo saat datang mengurus e-KTP. (Foto: gemapos/instagram Kota Adm. Jakarta Barat)
Agnez Mo saat datang mengurus e-KTP. (Foto: gemapos/instagram Kota Adm. Jakarta Barat)


Gemapos.ID (Jakarta) Penyanyi Agnez Mo mendatangi Kelurahan Kedoya Utara untuk mengurus e-KTP miliknya. Hal ini terlihat dalam Instagram Kota Adm. Jakarta Barat di mana Agnez Mo memang datang langsung mengurus untuk bisa memiliki e-KTP.

"Penyanyi papan atas sekaligus selebritas Agnes Monica mengikuti perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8). Dalam video singkat yang beredar, usai perekaman KTP Agnes mengucapkan terimakasih pada Dinas Dukcapil DKI Jakarta yang telah membantu dalam pengurusan KTP elektronik," tulis akun Instagram tersebut dilihat detikcom, Kamis (31/9/2023).

"Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mengurus pelayanan sendiri, karena mudah dan gratis. Sementara itu, Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Barat, Gentina Arifin menyebut pelayanan KTP elektronik Agnes Monica merupakan pelayanan biasa, lazimnya pelayanan KTP elektronik," sambungnya lagi.

Agnez Mo yang datang pada hari itu terlihat tampil sederhana dengan menggunakan pakaian berwarna biru. Ia pun terlihat sedang melakukan sesi pengambilan foto di kelurahan tersebut.

Netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari postingan tersebut. Mereka penasaran dengan hasil foto Agnez Mo nantinya.

"Begeter ga tuh operator ktp nya," ungkap akun bell*****.

"Foto ktp tercantik," terang akun ietrs*****.

"Penasaran banget sumpah sama hasil fotonya ini pasti jadinya cakep banget nggak kayak punya kuta-kita wkwkw," lanjut akun lainnya.

"Goodlooking banget foto ktp nya," ungkap akun heyrs****.

"Agnez anak Jakbar," tutur akun lainnya.(da)