Harapan Besar Mahasabha FA KMHDI untuk Indonesia Maju

Ketua Presidium FA KMHDI I Ketut Wiriana. (foto:gemapos/doc.pribadi)
Ketua Presidium FA KMHDI I Ketut Wiriana. (foto:gemapos/doc.pribadi)


Gemapos.ID (Jakarta) - Forum Alumni Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI) bakal menggelar Mahasabha/Kongres V di Palu, Sulawesi Tengah, 31 Agustus-1 September 2023.

Dalam Mahasabha itu Ketua Presidium FA KMHDI I Ketut Wiriana berharap kedepan organisasi para alumni KMHDI itu bisa berkontribusi lebih untuk kemajuan Indonesia.

"Dengan tema Mahasabha yaitu, 'Karya Nyata Untuk Indonesia Maju', maka diharapkan kedepannya dengan motor penggerak yang baru, FA KMHDI dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam mengimplementasikan dharma agama dan dharma negara," kata Ketut Wiriana dalam keterangannya yang diterima Gemapos, Selasa (29/8/2023).

Selain itu menurutnya, kedepan para pengurus baru, terutama pemimpin FA KMHDI dapat memberikan aksi nyata untuk bangsa dan negara.

"Pimpinan FA KMHDI kedepan kita harapkan mampu membawa FA KMHDI berbuat lebih banyak dalam memberikan kontribusi yang lebih baik dan nyata kepada bangsa Indonesia dalam mencapai tujuannya yaitu Indonesia Maju dan Jaya," ujarnya.

Selain memilih pengurus baru periode 2023 -2027, diketahui Mahasabha FA KMHDI juga memiliki agenda utama lain yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2018-2023, menyusun Program Kerja Tahun 2023 – 2027 dan Perubahan AD/ART FA KMHDI.

"Mahasabha V FA KMHDI dapat menjadi ajang kebersamaan sekaligus konsolidasi Nasional bagi seluruh Pengurus dan Anggota FA KMHDI dari seluruh Indonesia," ujar Ketut Wiriana.

"Semoga semua agenda Mahasabha V FA KMHDI dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutupnya.

Pelaksanaan Mahasabha V FA KMHDI juga bertepatan dengan penyelenggaraan Mahasabha KMHDI XIII di Palu, Sulawesi Tengah. (rk)