FA KMHDI dan KMHDI Sukses Gelar Tridatu Golf Tournament 2023

Foto bersama peserta Tridatu Golf Tournament 2023 yang diikuti 120 Golfer di Imperial Golf Lippo Karawaci, Tangerang, Banten pada Minggu, (26/2/2023). (ist)
Foto bersama peserta Tridatu Golf Tournament 2023 yang diikuti 120 Golfer di Imperial Golf Lippo Karawaci, Tangerang, Banten pada Minggu, (26/2/2023). (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Forum Alumni Kesatatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (FA KMHDI) dan KMHDI melaksanakan kegiatan penggalangan dana kemanusiaan melalui event Tridatu Golf Tournament 2023 dengan tema, “Games for Earth & Humanity” yang berlangsung di Imperial Golf Lippo Karawaci, Tangerang, Banten pada Minggu, (26/2/2023).

Tridatu Golf Tournament 2023 diikuti 120 Golfer. Tidak hanya diikuti oleh alumni KMHDI, kegiatan ini juga diikuti oleh golfer dari berbagai kalangan, umum dan sponsor.

Ketua Panitia, Indra Prameswara mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan meningkatkan silaturahmi, jaringan, sportivitas dalam berkompetisi meraih prestasi melalui olahraga golf.

“Setelah 3 tahun kemarin terakhir kita membuat acara golf, hari ini kita hadir kembali. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan good time untuk kita semua meningkatkan silaturahmi, jaringan dan sportivitas melalui olahraga Golf,” kata Indra seperti dalam keterangannya yang diterima Senin, (27/2/2023). 

Ketua Presidium FA KMHDI, Ketut Wiriana menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, sponsor, donatur dan panitia yang telah terlibat serta berkontribusi menyukseskan kegiatan golf. 

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat. Mulai dari para pemain, donatur, dan seluruh panitia. Semoga apa yang menjadi rencana baik kita ini mendapatkan hasil baik sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkap Ketut Wiriana.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa hasil dari kegiatan golf ini akan disalurkan untuk beasiswa pendidikan, bantuan sosial dan program kemanusiaan lainnya.

“Sebagian hasil dari kegiatan ini akan disalurkan untuk membantu persoalan umat, seperti pemberian bantuan beasiwa di bidang pendidikan, bantuan sosial terkait bencana alam, program pelestarian alam, serta kegiatan kemanusiaan lainya,” tutupnya. (rk)