Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ikuti Upacara Ziarah Tabur Bunga Di Poumako

sumber foto: TNI AD
sumber foto: TNI AD


Gemapos.ID (Jakarta) Bertempat di Pelabuhan Perikanan Poumako, Distrik Mimika Timur, Kab.Mimika Provinsi Papua Tengah, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke -78 Tahun 2023. Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ikuti Upacara Ziarah Tabur Bunga di pelabuhan Poumako Kabupaten Mimika, dengan Tema “terus melaju untuk indonesia maju”. Selasa(15/8/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Bpk. Valentinus Sudaryanto Sumito (Pj. Bupati Mimika) selaku Inspektur Upacara, Akp Yulius Harikatang (Kasubag Dalops Bag Ops Polres Mimika) selaku Komandan Upacara dan Akp Ahmad Dahlan, S.E. (Kasubag Faskon Polres Mimika) selaku Perwira Upacara dan dihadiri sekitar 120 orang Personel gabungan TNI-Polri.

Peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di pimpin Oleh Bapak Pj. Bupati Mimika yang diikuti Forkopimda Mimika di dermaga pelabuhan perikanan Poumako, selanjutnya di akhir kegiatan melaksanakan foto bersama, Pembentangan bendera Merah Putih dan pengucapan Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia oleh Forkopimda Mimika dan Pemberian bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat.

Turut hadir Danbrigif 20/IJK/3 Kostrad, Kapolres Mimika, Wakapolres Mimika, Danyon B Brimob Mimika, Kasdim 1710/Mimika, Dansubdenpom XVII/C Mimika, Dankima Denkav 3/SC, Kasilambangja Lanud YKU Timika, Kasatfaslan lanal Timika, Asisten II Pemda Mimika dan Asisten III Bidang Administrasi Umum.(da)