Mitraruma: Andalkan Lalamove untuk Pengiriman Material Jasa Renovasi Rumah

Ilustrasi persiapan membangun rumah (foto:ist/digitalic)
Ilustrasi persiapan membangun rumah (foto:ist/digitalic)


Gemapos.ID (Jakarta) Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap orang, pasti menginginkan rumah yang nyaman untuk  dihuni setiap harinya. Tidak heran, bila mereka bersedia mengeluarkan banyak uang demi membeli material jasa renovasi rumah yang harganya bisa mencapai puluhan juta.

Sebagai platform yang berfokus pada kebutuhan Home & Living, Mitraruma memahami bahwa ada berbagai kriteria yang dibutuhkan, untuk menunjang keindahan serta kenyamanan dalam sebuah rumah. Beberapa diantaranya adalah konsep renovasi yang sesuai dengan perencanaan, serta kualitas material renovasi yang terbaik di kelasnya.

Hingga saat ini, Mitraruma selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan. Salah satunya, dengan mendirikan platform khusus sebagai media yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan rumah. Mitraruma menyediakan jasa renovasi bangunan, pekerjaan sipil, jasa instalasi dan pembuatan, pembersihan dan perawatan, serta desain dan interior.

Selain itu, Mitraruma juga menyediakan berbagai macam produk furniture dan dekorasi serta material bangunan untuk kebutuhan Anda. Di Mitraruma, Anda pun bisa membaca informasi berupa promo serta edukasi mengenai pembangunan rumah.

Lalamove Sebagai Solusi Pengiriman Material Jasa Renovasi Rumah

Bila saat ini Anda tengah terpikirkan untuk merenovasi rumah dan ingin membeli bahan bangunannya, maka Mitraruma adalah solusi yang tepat! Selain produknya yang lengkap dan berkualitas, Mitraruma juga sudah bekerja sama dengan Lalamove dalam proses pengiriman barangnya, lho!

Lalamove sendiri merupakan jasa ekspedisi reguler dan cargo yang telah beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia, sejak tahun 2018. Dengan beragam armada yang ditawarkan serta mitra driver yang diseleksi secara ketat, Lalamove siap mengantar seluruh pesanan Anda.

Dengan Lalamove, Anda bisa memilih dua layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Yaitu, pengiriman instan (instant delivery) dan pengiriman terjadwal (scheduled delivery). Baik pengiriman instan atau terjadwal, mitra driver akan menjamin kecepatan pengiriman dan keamanan barang hingga sampai tujuan.

Keunggulan lain dari Lalamove adalah adanya fitur real time tracking yang berfungsi sebagai alat pelacak. Fitur tersebut dapat digunakan, setelah Anda menerima link pelacakan. Tenang, fitur ini tidak dipungut biaya tambahan dan bisa digunakan kapan saja saat pesanan dikirimkan.

Nah, berbicara soal biaya, mungkin Anda sudah mulai bertanya-tanya tentang biaya yang akan dikeluarkan saat menggunakan Lalamove sebagai jasa antar barang Anda. Perlu diketahui bahwa jasa pengiriman cargo maupun reguler, memiliki tarif yang berbeda.

Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa kriteria, seperti armada yang digunakan, jarak antara lokasi asal sampai ke lokasi tujuan, serta penggunaan layanan tambahan bila diperlukan.  Tapi, jangan khawatir! Pengguna bisa mengetahui berapa uang yang akan dikeluarkan, dengan menggunakan fitur cek ongkir cargo atau reguler melalui website atau aplikasi Lalamove.

Aplikasi Lalamove dapat diunduh melalui Play Store dan App Store pada ponsel kesayangan Anda. Cara daftar akunnya pun sangat mudah. Saat mendaftar, Anda akan diminta untuk memilih jenis akun yang terdiri dari akun pribadi dan akun bisnis. Setiap akun, memiliki kelebihan sendiri yang bisa Anda baca dan pelajari lebih lanjut.

Setelah memilih jenis akun, Anda akan diminta untuk mengisi data diri mulai dari nama, email, nomor handphone, dan kata sandi. Anda juga bisa langsung mendaftar, melalui akun Google yang biasanya sudah tersimpan secara otomatis pada ponsel Anda. Tentunya, cara tersebut akan lebih cepat. Bila Anda mengalami kesulitan pada saat mendaftar, Anda bisa segera menghubungi Lalamove lewat Live Chat atau Hotline yang beroperasi setiap hari dari jam 7.00 sampai 22.00 WIB.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan percayakan kebutuhan Anda di jasa renovasi rumah Mitraruma sekarang, serta rasakan kecepatan dan keamanan pengiriman barang bersama Lalamove!