Anes Resmi Pimpin Penggalangan Kelompok Khusus, Relawan dan Penggerak Komunitas DPP PSI

Penyerahan SK kepengurusan oleh Danik Eka Rahmaningtiyas kepada Anes Dwi Prasetya bersama tim, sembari memimpin pembacaan janji setia. (gemapos/dok.pribadi)
Penyerahan SK kepengurusan oleh Danik Eka Rahmaningtiyas kepada Anes Dwi Prasetya bersama tim, sembari memimpin pembacaan janji setia. (gemapos/dok.pribadi)


Gemapos.ID (Jakarta) - Bertempat di basecamp Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), secara resmi dilantik Direktorat Penggalangan Kelompok Khusus, Relawan dan Penggerak Komunitas.

Alan Christian Singkali selaku Ketua DPP PSI Bidang Penggalangan Kelompok Khusus, Relawan, menyampaikan bahwa direktorat ini diharapkan dapat turut membantu memanaskan mesin partai dengan program-program bidang yang menyasar pemilih-pemilih khusus.

"Kaesang effect menyebabkan partai memiliki energi baru untuk terus bekerja untuk rakyat, direktorat ini dibentuk untuk mewadahi kerja-kerja tersebut," kata Alan seperti dalam keterangan tertulis yang diterima gemapos di Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini sendiri bertajuk "Kopi Darat dan Dialog Direktorat Akar Si Mawar" yang dimoderatori oleh Ilma Sovri Yanti (Wasekjend DPP PSI). Akar Si Mawar dipilih menjadi nama direktorat ini, dengan makna bahwa core program direktorat adalah merawat grassroot partai.

SK diserahkan langsung oleh Danik Eka Rahmaningtiyas kepada Anes Dwi Prasetya bersama tim, sembari memimpin pembacaan janji setia kepengurusan.

Tim tersebut digawangi antara lain Hidayat Alex (Kordinator Penggalangan Kelompok Khusus), Wijanarko (Kordinator Relawan), dan Ananta Rizky Raya Perdana Sidik (Kordinator Penggerak Komunitas)

Pada kesempatan ini Anes mengucapkan terima kasih kepada DPP PSI yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin direktorat ini.

"PSI hari ini menjadi buah bibir di mana-mana semenjak bro Ketum Kaesang diberikan mandat Ketua Umum, dengan energi baru kita semakin optimis bahwasanya kita akan dapat berbuat banyak," tegas Anes. 

Lebih lanjut Anes menjelaskan bahwa ke depan direktorat ini akan menjadi akar yang kuat untuk tumbuh suburnya mawar.

"Tim direktorat akan memperkuat barisan akar rumput sesuai bidang yang diberikan kepada kami dengan begitu kami sangat yakin kita akan menang di pemilu 2024 nanti," pungkasnya. (rk)