Bhayangkara FC Vs Persebaya, Bajol Ijo Dipimpin Nahkoda Baru

foto: twitter/persebaya
foto: twitter/persebaya


Gemapos.ID (Jakarta) Persebaya akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Melawan Bhayangkara, Persebaya bakal dipimpin pelatih sementara Uston Nawawi. Ia menggantikan Aji Santoso yang diisitirahatkan. Uston Nawawi bertekad memberikan hasil maksimal melawan Bhayangkara.

"Kalau ditanya soal tekanan, kami sudah terbiasa, baik dulu saat masih menjadi pemain, atau sekarang," kata Uston Nawawi, dilansir Gemapos dari laman Persebaya.

"Yang penting, saya bersama pemain siap bertanding, kami akan berjuang memberikan yang terbaik," ujarnya.

Persebaya memiliki tren yang negatif. Selama lima pertandingan, tim berjulukan Bajol Ijo tidak menang. Pada laga pekan keenam di kandang, Persebaya kalah 1-2 dari Persikabo.

Persebaya hanya menang melawan Persis pada laga perdana. Saat ini Persebaya berada di posisi 16 klasemen dengan lima poin.

Sementara itu, Bhayangkara menargetkan poin penuh melawan Persebaya.

"Kita sudah menyiapkan diri dengan menjalani dua kali latihan dan bagaimana caranya kita bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri," kata pelatih Bhayangkara, Emral Abus.

"Besok (hari ini) harus bermain maksimal dan mendapat kemenangan pertama di kandang sendiri," ujarnya.

Bhayangkara saat ini berada di posisi 17 klasemen dengan empat poin. Tim berjulukan The Guardian itu menang sekali, imbang satu kali, dan empat kali kalah.

Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya:

Link: klik di sini