Syahrian Abimanyu Punya Ambisi Tumbangkan PSS Sleman, Ini Alasannya

Syahrian Abimanyu (foto: persija)
Syahrian Abimanyu (foto: persija)


Gemapos.ID (Jakarta) Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu punya ambisi tumbangkan PSS Sleman. Ia ingin membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

Persija Jakarta akan dijamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/8/2023) malam.

 

Syahrian Abimanyu memastikan bahwa ia dan kolega sudah siap 100 persen untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman. Strategi pun sudah disiapkan Pelatih Persija Thomas Doll, hanya tinggal menerapkannya saja.

Hasil positif dari pekan sebelumnya harus dilanjutkan pada pekan ini. Seperti diketahui, pekan lalu, Macan Kemayoran menang tipis dari Persebaya Surabaya, 1-0.

"Tentunya saya dan semua pemain Persija selalu siap untuk menghadapi PSS. Seperti yang coach katakan, kami ingin bermain sebaik mungkin dan membawa hasil positif ke Jakarta," kata Syahrian Abimanyu dalam konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, para pemain telah mempersiapkan diri dengan menu latihan yang spesifik. Abimanyu dan kawan-kawan sempat menjalani program latihan yang terfokus pada penyelesaian akhir.

Diharapkan saat menghadapi PSS skema menyerang Persija banyak variasi dan tajam dalam menjebol gawang tuan rumah. Seperti diketahui, Persija masih tanpa Marko Simic yang biasa dipercaya sebagai ujung tombak.

"Jadi, kami meletakkan tanggung jawab ke pundak para pemain dan tim punya banyak pemain yang bagus," ujar Pelatih Thomas Doll.

"Kami juga bisa mencetak gol dari para gelandang atau pada situasi normal, pemain bertahan pun bisa saat membantu penyerangan ke depan," lanjut juru taktik asal Jerman tersebut.(da)