Bantai Monastir, Ini Kata-kata Ronaldo Usai Cetak Goal Untuk Al-Nasr

Tak Terbendung, Ini Kata-kata Ronaldo Usai Cetak Goal Untuk Al-Nasr (foto: ig/cristiano)
Tak Terbendung, Ini Kata-kata Ronaldo Usai Cetak Goal Untuk Al-Nasr (foto: ig/cristiano)


Gemapos.ID (Jakarta) Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol indah melalui sundulan saat Al Nassr bantai Monastir 4-1 di Liga Champions Arab, Selasa (1/8) dini hari WIB.

Al Nassr sukses membantai Monastir dengan skor 4-1 pada pertandingan kedua Grup C Liga Champions Arab di Stadion King Fahd, Taif, Senin (31/7) malam waktu setempat atau Selasa (1/8) dini hari WIB.

Empat gol Al Nassr dalam pertandingan ini dicetak Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo, Abdulelah Al Amri, dan Abdulaziz Al Elewai.

Ronaldo tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol pada pertandingan ini.

"Kemenangan yang bagus. Senang mencetak gol dan menjadi yang teratas di grup kami!" ucap Ronaldo dikutip dari laman Instagram miliknya, Selasa (1/8).

Al Nassr sempat kebobolan pada menit ke-66 lewat gol bunuh diri Ali Lajami. Tapi Cristiano Ronaldo melalui sundulannya berhasil membawa Al Nassr unggul 2-1 pada menit ke-74 usai meneruskan umpan Sultan Al Ghannam.

Pada menit ke-88 Abdulelah Al Amri sukses membawa Al Nassr memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1. Kemudian Abdulaziz Al Elewai memastikan kemenangan 4-1 Al Nassr usai mencetak gol pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Al Nassr kini memimpin klasemen sementara Grup C Liga Champions Arab 2023 dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni.