Soal HAM dan Prabowo, Muzani: HAM HIM HUM HEM HOM Muncul Lima Tahunan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (foto: ant)
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (foto: ant)


Gemapos.ID (Jakarta) Isu hak asasi manusia (HAM) yang kerap dikaitkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jelang tahun politik 2024. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan pihaknya tak ambil pusing soal hal itu.

"Pokoknya kita jalan terus, karena niat kita berbuat baik kepada bangsa dan negara," kata Muzani usai menghadiri acara Konsolidasi Pengurus Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (23/7).

Menurut Muzani, hal itu adalah isu lama yang selalu direproduksi menjelang Pilpres.

"Ya itu HAM HIM HUM HEM HOM muncul lima tahunan. Jadi kami sudah tahu kapan isu itu akan muncul. Itu adalah isu lama yang selalu direproduksi," ujarnya.

Oleh karena itu Muzani juga meminta kader Gerindra untuk memanfaatkan gawai dan media sosial untuk berjuang memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

"Setiap berita yang baik tentang pak Prabowo, tentang pemimpin partai tentang Gerindra nomor satu like, nomor dua komen, nomor tiga share. Itu maksudnya HP. Jadi HP kita digunakan untuk senjata perjuangan kita," kata Muzani.

Dia juga turut mengajak kader Gerindra untuk melawan hoaks dan memutus rantai penyebaran hoaks dengan tidak ikut menyebarluaskan berita bohong yang tidak ada manfaatnya.

"Kalau ada berita yang tidak baik, menjelek-jelekkan partai membuat fitnah partai, membuat hoaks partai, apakah pemimpin atau partai, enggak usah dibagikan," tambahnya. (aa)