Terungkap! Ternyata Suga BTS Cicip Nasi Goreng dan Sate Kambing di Restoran Ini!

Suga BTS Cicip Nasi Goreng dan Sate Kambing  (ist)
Suga BTS Cicip Nasi Goreng dan Sate Kambing (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Suga BTS baru saja membagikan video dirinya menikmati makanan Indonesia. Ternyata, Suga menikmati nasi goreng hingga sate kambing di restoran halal ini lho!

Konser Suga BTS bertajuk 'Agust D Tour In Jakarta' berlangsung meriah beberapa waktu lalu. Konser selama 3 hari di Jakarta, Suga BTS juga menyempatkan waktunya untuk menikmati makanan khas Indonesia.

Dalam vlog yang diunggah oleh Suga BTS pada channel YouTube BangtanTV (29/6), ia memperlihatkan aktivitasnya saat menginap di hotel. Tak hanya itu, tapi Suga BTS juga mengunjungi sebuah restoran Indonesia.

"Saya sudah sampai di restoran lokal. Sajian bergaya lokal, saya selalu suka makanan lokal. Jadi saya selalu minta untuk kunjungi restoran lokal," kata Suga BTS dalam videonya.

Suga BTS tampak merekam semua makanan yang dipesan olehnya. Ia terlihat menikmati daging kambing, terlihat ada beberapa porsi sate di meja.

Suga juga mencoba nasi goreng dan memberikan komentar. "Makanan Indonesia ini sangat terkenal. Nasi goreng selalu masuk daftar 5 terbaik makanan terenak di dunia," ungkap Suga BTS.

Ia sangat menikmati setiap suapan nasi goreng tersebut. Tak hanya itu, tapi Suga juga terlihat menikmati kerupuk sebagai camilan sambil menunggu hadirnya dessert.

Buat ARMY (penggemar BTS) yang penasaran, Gemapos mendapatkan fakta kalau Suga BTS ini menikmati aneka makanan di 1945 Restaurant. Lokasinya ada di area Fairmont Jakarta. Untuk menikmati makanan di sini kisaran harganya mulai dari Rp 65.000.

Restoran yang dikunjungi Suga BTS ini sudah memiliki sertifikasi halal. Menu yang dipesan oleh Suga adalah aneka sate (sapi, kambing, dan ayam), nasi goreng Jawa, gulai ikan kakap, rendang, tempe penyet, hingga lumpia isi bebek betutu.

Suga juga diketahui menikmati kue ku ala 1945 Restaurant. Kue ku berwarna hitam itu memiliki tampilan yang cantik dengan sajian es krim sebagai pelengkapnya.

Suga sempat kebingungan melihat tampilan kue ku yang berwarna hitam itu. "Ini apa ya? Terlihat seperti batu," ujarnya.

Kepada detikFood (4/7), pihak 1945 Restaurant mengungkapkan kalau Suga BTS sampai bersantap 2 kali di sana saking menikmati makanan Indonesia. "Dia (Suga BTS) suka makanannya dan nggak hanya sekali ke resto tapi dua kali," ujar pihak 1945 Restaurant.(da)