Viral 'PAN PAN PAN' usai Laga RI Vs Argentina Tuai Sorotan, Warganet Ngegas: PAN PAN PAN....Pant*K

Viral 'PAN PAN PAN' usai Laga RI Vs Argentina Tuai Sorotan, Warganet Ngegas: PAN PAN PAN....Pant*K (ist)
Viral 'PAN PAN PAN' usai Laga RI Vs Argentina Tuai Sorotan, Warganet Ngegas: PAN PAN PAN....Pant*K (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina rupanya dimanfaatkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk agenda politik. Ini setelah dia dan rombongan kader PAN menyayikan yel-yel partai mereka itu di luar stadion Gelora Bung Karno.

Momen itu menjadi sorotan setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter Extra Time Indonesia. Dalam video, terlihat pria yang akrab disapa Zulhas itu mengenakan jaket timnas Indonesia. Sedangkan rombongan kader PAN terlihat kompak mengenakan dress code putih dengan lambang PAN.

 

Rombongan Zulhas itu bukannya menyanyikan yel-yel untuk mendukung timnas Indonesia, tetapi malah menyanyikan yel-yel 'PAN PAN PAN'. Yel-yel itu sendiri dinyanyikan dengan keras sambil berjalan dan berjoget.

"PAN PAN PAN selalu terdepan. PAN PAN PAN masih ada harapan. Asek asek. PAN PAN PAN hidup semakin mapan. PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan," nyanyi rombongan Zulhas itu pada Senin (19/6/2023) malam.

Video yang dibuat oleh pihak PAN itu langsung menjadi sorotan dan telah disaksikan ratusan ribu kali, serta mendapat ribuan tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Tak sedikit dari mereka yang merasa kesal hingga cringe dengan aksi rombongan Zulhas yang menyanyi 'PAN PAN PAN' tersebut. 

Bahkan, ada yang warganet yang membongkar bahwa rombongan Zulhas itu sudah keluar dari stadion sebelum pertandingan Indonesia vs Argentina selesai. Rupanya hal itu demi bisa membuat konten sebelum ramai.

"Pan Pan Pan, pantek emang," sahut warganet.

"Cringe," tulis warganet.

"Norak," tambah yang lain.

"Politis politisi ini di sepak bola nyari muka, di prestasi anak bangsa nyari muka, di konser band atau artis nyari muka. Di mana ada keramaian, di situ ada mereka cari muka," sentil warganet.

"Itu mereka di belakang gue, dan mereka pulang duluan menit 80+-, taunya mau bikin konten di luar wkwkwk," beber warganet.(da)