Ganjar Pranowo Unggah Foto Nobar Timnas, Netizen: Sipaling Peduli Bola!

Ganjar Pranowo Unggah Foto Nobar Timnas, Netizen: Sipaling Peduli Bola (ist)
Ganjar Pranowo Unggah Foto Nobar Timnas, Netizen: Sipaling Peduli Bola (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo rupanya turut menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina melalui layar kaca dari rumah dinasnya di Kota Semarang.  

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Instagram pribadi Ganjar Pranowo. Bakal calon presiden dari PDIP tersebut tampak melakukan nonton bareng alias nobar Timnas bersama mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. 

 

"Tim gagal war tiket," tulis Ganjar di Instagram yang dikutip pada Selasa (20/6/2023).  

Unggahan Ganjar Pranowo itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen tampaknya belum lupa terhadap sikap kontroversial Ganjar saat menolak Timnas Israel yang membuat Indionesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Sipaling peduli bola," tulis netizen.

"Gak ngerti bola jangan sok2 an pak," tulis netizen. 

"Sok sok an nonton bola...,#MenolaklupapildunU-20," tulis netizen. 

"Kalau nonton langsung ke GBK pasti sampean dapat aplous dari penonton se stadion GBK Pak, aplousnya diteriakin Huuuuuuu," tulis netizen

Diketahui Ganjar Pranowo sempat bersikap kontroversial dengan menolak Timnas Israel dalam Piala Dunia U-20 yang berbuntut pada pencabutan status tuan rumah Piala Dunia U-20 dari Indonesia.

Gelombang kekecewaan pun menerpa salah satu sosok yang rutin menempati posisi tiga besar dalam berbagai hasil survei calon presiden.

Salah satu pihak yang paling terpukul dengan dibatalkannya Piala Dunia U-20 buntut penolakan terhadap Timnas Israel jelas adalah para pemain Timnas U-20. Mereka sangat bingung karena menurut mereka tidak seharusnya politik dicampur adukkan dengan olahraga.(da)