The H Club, Klub Malam Terbesar di Asia Hadir di SCBD

The H Club (ist)
The H Club (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Klub malam mewah baru bernama The H Club telah dibangun di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. The H Club disebut-sebut sebagai klub malam terbesar yang dibangun di Jakarta dan Asia karena berdiri di lahan dengan luas lebih dari 7.000 meter persegi.  Pembukaan klub malam terbesar di Jakarta itu akan dibuka untuk publik pada Jumat, 28 April 2023. Sebagai klub malam mewah dan besar, The H Club disebut menawarkan pengalaman hiburan luar biasa menggunakan teknologi canggih dan suara mutakhir.

Diketahui bahwa klub malam terbesar ini memiliki kapasitas yang mencapai ribuan orang. Pengunjung yang hadir juga nantinya bakal diberikan hospitality terbaik serta menikmati hiburan dari DJ dan penghibur yang berada di kelas nasional hingga internasional.  Co-founder The H Club Ivan Tanjaya juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para pengunjung klub dengan hiburan berkelas dunia. 

Sebagai informasi, The H Club sendiri merupakan bagian dari HW Group, yang menawarkan eksterior megah. Klub malam ini diketahui memiliki interior mewah dan berkelas dengan menggunakan teknologi canggih. “Bersiaplah untuk melewati kehidupan malam terbaik! Klub malam terbaik di Asia! Melangkah ke kelas dunia panggung, lampu memukau, dan hiburan tanpa henti. Sudah waktunya untuk berdansa semalaman di The H Club!” tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @thehclubscbd.

World class stage di The H Club dirancang secara khusus dengan desain ambience yang mewah dan dilengkapi dengan tata cahaya modern serta sistem suara berkualitas tinggi, yang mampu membuat performa panggung menjadi spektakuler dan tak terlupakan. Lokasi The H Club berada di Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53 SCBD Lot 19, Jakarta Selatan.