Wapres Ma'ruf Amin Gelar Halal Bihalal dengan Pegawai dan Wartawan

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi di kediaman resmi Wakil Presiden di Jakarta, Rabu (10/4/2024). (foto: gemapos/antara)
Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi di kediaman resmi Wakil Presiden di Jakarta, Rabu (10/4/2024). (foto: gemapos/antara)

Gemapos.ID (Jakarta)- Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menggelar kegiatan halal bihalal bersama segenap pejabat dan pegawai Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Istana Wapres, Jakarta Pusat pada Rabu.

Hal tersebut disampaikan Biro Pers Sekretariat Wakil Presiden dalam keterangannya di Jakarta, Rabu. Ia menyatakan acara tersebut merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerukunan di lingkungan Setwapres, terutama dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah.

Acara yang berlangsung sekitar 30 menit sejak pukul 11.00 WIB tersebut, tak hanya dihadiri keluarga besar Setwapres, halal bihalal itu juga diikuti oleh awak media yang biasa meliput agenda kerja Wapres.

Wapres Ma'ruf Amin yang didampingi Wury Ma'ruf Amin terlihat bersalaman dan saling bermaafan dengan para pejabat, pegawai serta wartawan yang telah hadir dan mengantre untuk bersilaturahmi.

Kemudian usai mengikuti acara halal bihalal dengan Wapres dan Wury Ma'ruf Amin, para pegawai dan awak media diarahkan menuju Auditorium Gedung 2 Istana Wakil Presiden untuk menikmati hidangan santap siang yang telah disediakan.

Selanjutnya di tempat yang sama, para hadirin melanjutkan dengan beramah-tamah sembari bertukar kabar usai libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selanjunya setelah melangsungkan acara silaturahmi, Wapres kembali melaksanakan tugas kenegaraan lainnya yang telah dijadwalkan.

Sementara itu, tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut di antaranya Kepala Setwapres Ahmad Erani Yustika, para pejabat pimpinan tinggi pratama dan madya, jajaran staf khusus (stafsus) Wapres, tim ahli Wapres, asisten stafsus Wapres serta perangkat melekat Wapres lainnya.(ap)