Vietnam Coret Lima Pemain Jelang Laga Kontra Indonesia, Ini Daftarnya!

Vietnam vs Indonesia
Vietnam vs Indonesia

Gemapos.ID (Jakarta) Jelang laga melawan Indonesia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Kedua Zona Asia, Timnas Vietnam umumkan telah mencoret lima pemainnya. Hal ini seperti dikutip dari media Vietnam Soha, Selasa (19/3)

Pelatih kepala Vietnam Philippe Troussier mengumumkan mencoret lima pemain yaitu Nguyen Cong Phuong, Duy Manh, Nguyen Hai Long, Truonh Tien Anh dan Giap Tuan Duong.

Penyerang Nguyen Cong Phuong tak akan ambil bagian pada lawatan Vietnam ke Indonesia setelah masih dibekap cedera ankle yang didapatkan ketika membela timnya Yokohama FC.
 
Selanjutnya gelandang Do Duy Manh belum mencapai kondisi fisik terbaiknya sehingga Troussier memutuskan untuk tidak mengambil risiko lebih jauh.
 
Tiga nama lainnya dilaporkan dicoret karena ketatnya persaingan pada skuad saat ini, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk tampil ketika Vietnam menjamu Indonesia, pekan depan.
 
Dicoretnya lima pemain ini membuat skuad The Golden Star berkekuatan 28 pemain ke Indonesia dan selanjutnya Troussier akan mendaftarkan 23 pemain untuk masuk daftar susunan pemain ketika menghadapi Indonesia.
 
Pada pertandingan nanti tentu Vietnam berusaha membawa pulang poin ke Hanoi untuk bisa menjaga posisi mereka di klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Kedua Zona Asia.
 
Saat ini Nguyen Filip serta kolega menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan. (aan)